en id

Wujudkan Perjalanan Nyaman ke Penjuru Nusantara, Bandara Syamsudin Noor Berikan Layanan VIP Guest Handling

04 Sep 2024

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I peringati Hari Pelanggan Nasional, hari ini (04/09) di Bandara Syamsudin Noor.

Mengusung semangat perjalanan makin nyaman ke penjuru nusantara, General Manager Bandara Syamsudin Noor memberikan pelayanan langsung kepada para pengguna jasa. Para pengguna jasa yang terpilih mendapatkan pengalaman layanan VIP mulai dari proses check in, boogie car, hingga VIP lounge di Cordia Lounge.

“Momentum spesial ini kami tandai dengan VIP guest handling, pembagian souvenir, penawaran spesial dari para tenants di Bandara, penampilan live music, dan frontliner yang menggunakan pakaian adat. Melalui kesempatan ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa sehingga merasakan pengalaman yang tidak terlupakan dengan pelayanan khusus VIP tanpa dipungut biaya”, terang Dony Subardono, General Manager Bandara Syamsudin Noor.

Selama satu hari ini, para pengguna jasa disambut oleh frontliner yang menggunakan pakaian khas daerah. Unsur kedaerahan juga semakin terasa dengan pemutaran lagu-lagu daerah di area Gedung Terminal sepanjang hari ini.

Seniman lokal turut menyemarakkan suasana dengan penampilan live music saxophone di area Ruang Tunggu Keberangkatan. Sembari menikmati alunan musik, para pengguna jasa juga mendapatkan souvenir yang dibagikan oleh petugas.

Salah satu pengguna jasa yang beruntung merasakan pengalaman VIP guest handling menyampaikan bahwa “Hari ini menjadi pengalaman terbang saya ke Jakarta yang menarik. Saya merasa terharu atas pelayanan yang diberikan langsung oleh General Manager Bandara Syamsudin Noor mulai dari awal datang hingga di VIP lounge. Saya ucapkan terima kasih untuk Manajemen Angkasa Pura I atas layanan yang sangat baik”. [VA]