en id

Peringati Kemerdekaan Indonesia, Penumpang Lomba 17-an di Bandara

17 Aug 2024

kembali ke list


Banjarbaru – Manajemen Angkasa Pura I ikut serta menyemarakkan peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia hari ini (17/8).

Berlokasi di Ruang Tunggu Keberangkatan, pegawai PT Angkasa Pura I menyuguhkan kemeriahan dan keceriaan kemerdekaan Indonesia dengan menggandeng para mitra usaha dan penumpang.

Dalam gelaran acara ini para penumpang dan mitra usaha diajak bergembira dengan lomba khas 17-an, seperti lomba membawa kelereng menggunakan sendok, lomba estafet, dan tebak-tebakkan. Tidak hanya itu, para penumpang juga diajak mengikuti detik-detik proklamasi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama bertepatan dengan prosesi di IKN.

Thematic event ini kami gelar untuk bersama-sama dengan para pengguna jasa merayakan dan merasakan semangat peringatan 79 tahun kemerdekaan Indonesia di Bandara Syamsudin Noor. Melalui rangkaian kegiatan hari ini, diharapkan para pengguna jasa akan memiliki pengalaman terbang menyenangkan yang tidak terlupakan”, ungkap Dony Subardono, General Manager Bandara Syamsudin Noor.

Selain kegiatan interaktif, para pengguna jasa juga mendapatkan suguhan penampilan seniman saxophone berbakat dari Bumi Lambung Mangkurat. Sementara untuk yang beruntung hari ini juga mendapatkan bingkisan spesial perayaan HUT RI.

Pada momentum spesial ini, Manajemen Angkasa Pura I juga turut menyemarakkan suasana dengan dekorasi bertema merah putih di setiap sudut Bandara. Hal ini turut disambut antusias oleh para tenants dengan menghias gerai masing-masing dengan atribut menarik.

“Pada kesempatan ini kami juga turut menyampaikan apresiasi kepada mitra usaha dengan dekorasi terbaik pada momentum perayaan HUT ke-79 RI. Semoga dengan upaya-upaya ini membuat para mitra usaha semakin semangat untuk memberikan pelayanan optimal untuk para pengguna jasa”, terang Dony. [VA]