en id

Bandara Syamsudin Noor Bagikan Ribuan Paket Takjil Selama Bulan Ramadhan 1438 H

29 May 2017

kembali ke list


BANJARBARU, 29 Mei 2017 – Momentum bulan suci Ramadhan 1438 H yang jatuh pada 27 Mei 2017 lalu dimanfaatkan oleh Manajemen Bandara Syamsudin Noor untuk kembali berbagi dengan pengguna jasa dalam program sosial pembagian takjil secara gratis. Tahun ini ada 400 paket takjil yang dibagikan kepada penumpang, sebagaimana yang diungkapkan oleh General Manager, Handy Heryudhitiawan.

“Kami rutin menyelenggarakan program yang sering dinanti di bulan Ramadhan oleh pengguna jasa ini. Tahun ini kami siapkan 12.000 paket takjil untuk dibagikan selama bulan Ramadhan. Setiap hari ada 400 paket yang dibagikan. Semoga bermanfaat bagi mereka yang harus melakukan perjalanan selama berpuasa.” Ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan “Adapun isi paket takjil beragam, setidaknya terdapat air mineral dan 2 sampai 3 macam kue. Yang penting cukup untuk membatalkan puasa terlebih dahulu.” tambahnya.

Adapun booth takjil terletak di ruang tunggu keberangkatan dan ruang kedatangan. Pengguna jasa yang mendapatkannya adalah mereka yang jadwal keberangkatan dan kedatangannya paling mendekati waktu berbuka puasa. Setiap stand takjil sendiri akan dilayani oleh dua petugas yang siap untuk membagikan takjil kepada penumpang, setidaknya 30 menit sebelum waktu berbuka.  

Selain takjil gratis, Bandara Syamsudin Noor juga mengajak pengguna jasa untuk menggunakan fasilitas yang disediakan sebagai alternatif mengatasi kebosanan saat menunggu jadwal penerbangan mulai dari internet corner, reading corner, kid zone atau area bermain anak, hingga pameran museum mini yang yang ditampilkan di ruang tunggu keberangkatan bekerjasama dengan Museum Lambung Mangkurat, Banjarbaru.

"Berbagai layanan yang sudah kami sediakan mudah-mudahan memberikan kenyamanan dan berkenan di hati setiap pengguna jasa," kata Handy Heryudhitiawan. (Humas BDJ)