en id

LOMBA FOTO "EXPLORE BORNEO WITH SYAMSUDIN NOOR AIRPORT"

02 Feb 2016

kembali ke list


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura I ke-52 tahun, Bandara Syamsudin Noor menggelar lomba foto bertemakan "Explore Borneo With Syamsudin Noor Airport" dengan periode lomba tanggal 29 Januari - 18 Februari 2016.

CARANYA MUDAH :

1. Follow Twitter @bdj_help, Like Facebook : Syamsudin Noor Airport Page, & Follow Instagram : Syamsudin Noor Airport.

2. Ambil foto petualangan kami di alam Kalimantan Selatan yang dilengkapi dengan caprion Selamat Ulang Tahun PT Angkasa Pura I Ke-52 tahun.

3. Upload foto kamu ke: Twitter @bdj_help dan/atau Facebook Syamsudin Noor Airport Page serta Instagram dengan tag  #HUTAPIexploreborneo. Caption dibuat sekreatif mungkin. Contoh : Happy Birthday PT Angkasa Pura I, terus melayani dengan sepenuh hati.
Ivan-Loksado Kalsel  #HUTAPIexploreborneo.

4. Minta teman-temanmu untuk me-retweet, me-like, serta me-repost foto petualangan kamu untuk tingkatkan kesempatan memenangkan hadiah utama. 

A. KETENTUAN LOMBA

1.   Foto harus merupakan karya asli peserta.
2.   Peserta harus berfoto (landscape) di alam Kalimantan Selatan.
3.   Foto yang diambil selain di alam Kalimantan Selatan akan didiskualifikasi.
4.   Foto tidak diperkenankan memiliki watermark  atau  tanda copyright.
5.   Foto yang diserahkan atau yang diikutsertakan dalam lomba bukan foto olah digital  yang menjadi digital image.
6.   Olah digital yang diperbolehkan adalah mengubah brightness, contras, dan cropping.
7.   Foto harus diupload dengan meyertakan caption Selamat HUT PT Angkasa Pura I, nama peserta, lokasi foto, & tagar  #HUTAPIexploreborneo. Foto yang diupload tanpa menyertakan    ketentuan tersebut akan didiskualifikasi. Contoh : Happy Birthday PT Angkasa Pura I. Terus melayani dengan spenuh hati. Ivan - Loksado Kalsel  #HUTAPIexploreborneo.
8.   Setiap peserta juga harus mengirimkan foto yang diupload pada media sosial Bandara Syamsudin Noor ke email: humas.bdj@angkasapura1.co.id dalam resolusi tinggi (JPEG) untuk kepentingan keabsahan/keaslian foto, keperluan produksi, dan pameran yang berhubungan dengan photo contest. Pengiriman foto harus dilengkapi dengan keterangan identitas peserta (scan KTP/SIM/passport, no HP, dan alamat tempat tinggal saat ini).
9.   Jumlah  foto yang boleh dikirim masing-masing peserta maksimal 2 (dua).
10.Setiap foto yang masuk sepenuhnya menjadi hak milik panitia.
11.Setiap peserta tidak dipungut biaya apapun.

B. PENJURIAN

1.   Lomba dilaksanakan mulai tanggal 29  Januari – 18 Februari 2016. Pengumpulan foto terakhir adalah tanggal 18  Februari 2016, jam 24.00 WITA.
2.   Penilaian pemenang didasarkan pada kreatifitas. Semakin banyak jumlah retweet, like, dan repost pada foto akan meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah utama.
3.   Setiap minggunya, akan dipilih masing-masing 2 (dua) orang pemenang mingguan dari kategori umum dan dari kategori  Karyawan PT Angkasa Pura I Group (PT Angkasa Pura I,   Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Hotel, dan Angkasa Pura Retail) yang berhak mendapatkan masing-masing 1 (satu) unit Powerbank Xiaomi & merchandise menarik.
4.   Pada tanggal 18 Februari 2016, akan dipilih masing-masing 1 (satu) orang pemenang utama dari kategori umum dan kategori  karyawan PT Angkasa Pura I Group yang berhak membawa pulang hadiah utama ASUS Zenpad (Z380KL) dan masing-masing 1 (satu) orang pemenang favorit yang berhak mendapatkan tiket pesawat gratis pulang pergi Banjarmasin-Jakarta (kategori umum) dan tiket menginap gratis selama 1  malam di hotel bintang 4 di Banjarbaru, Kalsel.
5.   Pemenang utama & favorit akan diumumkan melalui media sosial Bandara Syamsudin Noor pada tanggal 18 Februari 2016 dan untuk pemenang mingguan akan diumumkan pada tanggal 7 Februari dan 14 Februari 2016. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia.
6.   Hadiah akan diserahkan oleh panitia secara langsung pada puncak acara HUT Angkasa Pura I Ke-52 tahun pada tanggal 20 Februari 2016 di Kantor Cabang Bandara Syamsudin Noor. Jika tidak dapat hadir karena suatu hal, hadiah akan dikirim ke alamat pemenang.

C. KETENTUAN PESERTA

1.   Peserta berdomisili di Indonesia.
2.   Peserta dibagi menjadi 2 (dua) kategori yaitu masyarakat umum dan karyawan
 PT Angkasa Pura I Group (PT Angkasa Pura I, Angkasa Pura Support, Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Hotel, dan Angkasa Pura Retail).
3.   Peserta wajib memahami dan menyepakati seluruh ketentuan lomba.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi :
Sekretariat Panitia
Legal & Communication Section
Bandara Syamsudin Noor
Jl. Angkasa,  Landasan Ulin, Banjarbaru
Email : humas.bdj@angkasapura1.co.id
CP : Ivan (082251030501) / Yeni (087814576290)